Cara Ganti Font MIUI 7.1.1.0 atau MIUI versi lain yang hilang

Mumpung ane lagi free nih gan, mau nulis-nulis lagi nih..hehe, setelah tadi kita tadi sudah membahas tentang aplikasi unlock Mi Device kali ini kita akan membahas tentang "Cara Ganti Font MIUI 7.1.1.0 atau MIUI versi lain yang hilang". Seperti yang kita ketahui bersama kalau pada update MIUI terbaru yakni MIUI v7.1.1.0 ini team developer dari MIUI tidak menyertakan menu ganti font, entah itu merupakan bug versi 7.1.1.0 atau memang developernya yang sengaja menghilangkan menu tersebut saya juga kurang tahu.hehe...
Buat kita yang selalu ingin tampil beda, tentu bosan jika hanya tersedia satu font saja di perangkat yang kita miliki, terutama perangkat secanggih Xiaomi. Lalu bagaimana cara agar dapat mengganti font bawaan MIUI tersebut, langsung saja disimak..

Syaratnya : Root ( blm root mungkin bisa tp ane blm coba ) ; terinstal wsm / Xpossed
* Download bahannya :
- module theme Autorization https://db.tt/tz8glvvQ
- module theme Paid https://db.tt/0ilt0F2X
** mirror Gdrive sudah archive ke zip tinggal ekstrak https://docs.google.com/uc?id=0B5fZIdHA5gAhOVBVMHc4Um5ja00&export=download 

Langkahnya :
1. instal/flash Theme paid.zip via twrp/updater
2. instal 2 module tadi seperti apk biasa terus aktifin di WSM / Xposed
3. reboot

sekarang kalian bisa ganti font seperti biasanya melalui theme manager.

* Kelebihan pake ini : kalian bisa download tema berbayar miui dan pilihan tema jadi banyak seperti tema cina / anime yg gak ada di miui global akan muncul.

klo mau munculin tema cina / anime masuk ke pengaturan > setelan tambahan > locale > ubah ke rusia.

Mungkin tanpa mengubah locale juga bisa langsung muncul tapi silahkan di coba aja.
*** Jika ada yang mengalami tiba-tiba tema nya kembali ke default sendiri silahkan instal aplikasi Ifont (bisa cari di playstore) kemudian aktifin module ifont di WSM /Xposed.


UPDATE : jika tema cina blm muncul silahkan clear data Themes. Masuk ke setting - installed app - themes - clear data . Jika menggunakan bahasa indonesia silahkan disesuaikan sendiri biasanya Tema namanya. :)
*SEKIAN ###
Previous
Next Post »
Thanks for your comment