Aplikasi Unlock Mi Device

haloo gan, selamta malam semua, gimana punya kabar baik-baik saja bukan. Jumpa lagi bersama saya arev, makhluk paling ganteng dimata ibu saya..:D hmm,, sudah lama saya tidak posting tentang perangkat kesangan kita Xiaomi Redmi 2..hehe.seinget saya, terakhir menulis tentang tweaking itu ya, sudah lama bukan..oke sudah hentikan basa-basinya, pada kesempatan kali ini saya ingin share artikel tentang "Unlock Mi Device".Seperti yang kita ketahui untuk aplikasi unlock Mi Device masih dalam bahasa china, tentu kita gak mudeng kan ..hehe. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagi aplikasi unlock Mi Device yang berbahasa inggris.Versi bahasa Inggris dari Mi Aktifkan App dan situs yang tersedia sekarang. Silahkan klik di sini  untuk mengunjungi.


Berikut beberapa FAQ yang perlu kamu ketahui.

Perangkat Mi apa yang terkunci?
Mi 4c, Redmi Note 3, mi Note Pro yang berjalan di versi terbaru dari MIUI China Developer ROM (bukan MIUI ROM global).

Apa resiko dari unlocking Mi Devices?
1. Dengan membuka perangkat Anda setuju bahwa ini dapat membawa perubahan ke beberapa bagian dari sistem. Perubahan ini dapat merusak perangkat.
2. Setelah perangkat tidak terkunci, menjadi kurang aman dan lebih rentan terhadap serangan malware, yang dapat menyebabkan kehilangan data pribadi Anda.
3. Beberapa fitur yang membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi (misalnya, Cari perangkat, layanan nilai tambah, dll) tidak akan lagi tersedia.
4. Setelah perangkat terbuka, beberapa fitur akan berubah. Dengan demikian, Anda tidak akan lagi dapat menerima update reguler dan menikmati fitur terbaru dari MIUI.

Risiko di atas tidak sepenuhnya menutupi perubahan yang mungkin ditimbulkan oleh Mi Unlock.
Mi Unlock akan terus ditingkatkan untuk mencegah kasus-kasus ketika vendor yang tidak sah membuka perangkat Mi untuk menginstal aplikasi pihak ketiga yang memperburuk MIUI pengalaman pengguna dan tidak dapat dihapus. Perangkat terkunci juga menyediakan fitur keamanan yang berkualitas tinggi, seperti Find perangkat, dan layanan nilai tambah lainnya.Silakan berpikir dua kali sebelum membuka jika Anda tidak akrab dengan ROM flashing.


Download Mi Unlock App (English version)
 MiFlashUnlock_1.1.0121.1-en.zip (1.93 MB, Downloads: 75) 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment