Mengubah Tampilan Menu Layout (720p only)

halo-halo semua, kembali lagi nih saya, kali ini saya ingin share tentang "Mengubah tampilan menu layout", pada hp xiaomi agan-agan semua. Agan pasti bosen kan kalo layout xiaomi agan hanya gitu-gitu aja, nha maka dari itu saya ingin berbagi tips cara mengubah tampilan menu tersebut, eits tunggu dulu, sebelum eksekusi pastikan dulu bahwa xiaomi agan mempunyai resolusi 720p ya, karena trik ini hanya bisa dilakukan pada hp yang memiliki resolusi layar 720p. Oke segitu penjelasan singkatnya, langsung aja kita eksekusi..

Persyaratan mutlak :
1. HH rooted > kalo blm root monggo baca ini dulu disini
2. Terinstall custom recovery TWRP atau CWM 
3. MIUI 7 dengan display 1280 x 720 yang bisa, user devrom / miuipro monggo. User display Full HD bila berkenan coba mohon review

Kalo udah, lanjut ke tutorial :
1. Download dari link yg ane kasih di bawah.
2. Extract file MenuLayout.zip nanti ketemu beberapa file zip.
3. Masuk ke TWRP (Power off, tekan volume up dan power bersamaan atau ke tools, updater, klik titik 3, reboot to recovery).
4. Backup ROM sebelum eksekusi agar bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ente ga perlu nyalahin ane
5. Berdoa.
6. Install - pilih file yg ente udah download tadi - swipe.
7. Wipe cache (kalo diminta).
8. Reboot.

dan hasilnya




Demikian trik Mengubah Tampilan Menu Layout (720p only), inget selalu DO WITH YOUR ON RISK !! Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment