Cara Mudah Root Coolpad Max A8 Tanpa PC 100% Berhasil

Cara Mudah Root Coolpad Max A8 Tanpa PC 100% Berhasil - Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat datang kembali di website coffedroid.com, pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu tips and triks cara mudah root smartphone coolpad max a8. Sebelumnya saya akan membahas spesifikasi singkat seperti biasanya oke langsung saja. Coolpad Max yang dipasarkan di Indonesia akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang dipadukan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Agar performa multitaskingnya semakin lancar, sobat akan menjumpai Ram 4GB yang berpadu dengan sistem operasi Android Lollipop terbaru.
Di sisi lain, tersedia pula memori internal berkapasitas 64GB dan slot memori ekternal untuk memperluas media penyimpanan smartphone berlayar jumbo ini. Owh yah, Coolpad Max juga dibekali teknologi Quick Charge 3.0 dengan output charger sebesar 9V/2A. Tampilan luar premium dengan casing metal yang dibalut warna Gold ataupun Rose Gold, semakin menambah nilai jual Coolpad Max. Walaupun processornya tak segahar milik Xiaomi Mi5 ataupun Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang notabennya dibanderol lebih murah dibandingkan harga Cooolpad Max, namun smartphone ini menawarkan beberapa fitur unggulan yang tak dimiliki kompetitornya. Nah salah satu fiturnya adalah fitur Dual Space, fitur tersebut memungkinkan kita memiliki dua profil pada smartphone, sehingga kita bisa menginstal 2 buah aplikasi yang sama.


 Download APK KingRoot Download Disini



Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.
Demikianlah cara root smartphone Coolpad Max A8 ini, apapun resikonya tanggung anda sendiri. Semoga berhasil dan selamat mencobanya. Terimakasih jika trik ini bermanfaat silahkan share dan subcribe website ini, oke Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment