Winamp v.57.3402 Beta Full version


Winamp v.57.3402 Beta Full version - Assalammualaikum Gan. Siapa sih yang tak kenal dengan software ini , nahh iya betul software pemutar musik, nada-nada dan video. Winamp yang akan saya share ini winamp Keluaran terbaru, dimana dari versi sebelumnya masih banyak Bug dan telah di perbaiki dan di bungkus dalam file.exe yang akan saya share kepada agan agan.

Ini penampakan yang tentang Winamp V.57.3402 dari PC saya gan =




Support with Operating System =

 
Like?? Download in here =

Installer File


-   Winamp v.57.3402 Beta Full version


Password = www.kharis.web.id

sekian semoga artikel saya ini bermanfaat untuk agan semua..
Makasih dah singgah di Website saya, jangan lupa tinggal kan komentar, kritikan, saran, dan masukan buat saya, agar web ini dapat trus berkembang dan bermanfaat untuk saya dan kalian semua. :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment