Download Mod Map Java Ultimate Terbaru 2013 by Budiyanto Upload by Kharis

Assalammualaikum, wr.wb..

Sesuai janji kharis.web.id tgl 18 maret mau di share nih , kenapa 18 ?? karena sesuai dengan gamennya 18 Wos Haulin Of Steel, Mod Map Java Ultimate by mas Budiyanto, Ane upload ulang Map Java Ultimate Sudah Ijin sama mas Budiyanto pembuat Map..
map ini sudah update terbaru 2013.. jadi agan tinggal Download aja trs Main.. nga pake repot gan.

Hal - hal yg sudah terupdate (update 2013)

- Wilayah Terminal yg masih kosong biasanya dan ini sudah terupdate
- Pom Bensin Update
- Rumah Makan Terupdate
- Jalan yg bug sudah perbaiki
- Rute Jalan banyak mengalami perubahan
- dann banyak lainnya , silahkan kalian sendiri yg bandingkan...

penampakannya sebagai berikut : 
a. ini logo map Java Ultimate yg tak telupakan hingga sekarang

b. Terminal Sudah banyak terisi

c. Pom Bensin dan Jalan Layak Buat nge-Blong
Nga sabar ya mau DOWNLOAD, di mari gan = 
password sandi = download disini <= kalo butuh

sekian semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda semua..
tuk yang mau join sama grup Bus Mod Indonesia saaya boleh gan = klik disini dan Like FP kami dulu trs liat keterangan join ke grup..besar harapan saya tuk agan bergabung dengan keluarga besar kami.. :)

Makasih dah singgah di Website saya, jangan lupa tinggal kan komentar, kritikan, saran, dan masukan buat saya, agar web ini dapat trus berkembang dan bermanfaat untuk saya dan kalian semua...hehe :) :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment