Cara Mudah Root Coolpad Max Lite R108 Tanpa PC

Cara Mudah Root Coolpad Max Lite R108 Tanpa PC - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat berjumpa kembali di coffedroid.com, Pada kesempatan ini saya akan membahas bagaimana tutorial root tanpa pc di smartphone Coolpad Max Lite R108 ini, sebelumnya saya akan membahas bagaimana spesifikasi singkat dari smartphone ini. untuk dapur pacunya, Coolpad Max Lite mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929 yang berpacu bersamaan dengan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 405. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menawarkan antarmuka khas smartphone buatan Coolpad, yaitu CoolUI.

Performanya cukup cepat, dan bisa sobat andalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Di sisi lain, sobat juga mendapatkan memori internal berkapasitas 16GB. Apabila memori tersebut tak mencukupi ketika menyimpan file berukuran besar, sobat bisa menambahkan microSD hinga kapasitas 32GB. Sebagai alternatif, sobat juga bisa memanfaatkan fitur USB OTG, lalu menghubungkan Coolpad Max Lite ke flash disk ataupun media penyimpanan lainnya. Sebanding dengan harga Coolpad Max Lite, ponsel ini memiliki fitur Fast Charging dengan output charger 5V 2A. Fitur tersebut akan mempercepat pengisian baterai berdaya 2.500 mAh. Kemudian untuk sensor, sudah ada sensor Proximity, Light, Magnetic, dan Accelerometer. Sayangnya Coolpad tak menyebutkan adanya sensor Gyro, jadi sobat jangan berharap bisa memakai perangkat VR (Virtual Reality) pada smartphone ini. Kekurangan tersebut cukup menggangu, padahal harga Coolpad Max Lite dibanderol sangat melebihi 2 Juta Rupiah. Dibalik kekurangannya, smartphone ini menawarkan desain premium yang memiliki ukuran dimensi panjang 154.5 mm, lebar 77 mm, dan ketebalan 8.6 mm. Tak hanya itu, Coolpad Max Lite juga dibalit frame berbahan metal dan memiliki desain premium yang memadukan warna putih dan warna emas. Teknologi layar 2.5D, juga menambah kesan mewah smartphone berlayar 5.5 inci ini, karena bezelnya terlihat sangat tipis dan memiliki penggiran melengkung. Sayangnya smartphone ini belum mendukung teknologi 4G LTE secara langsung. Untuk mengaktifkan jaringan 4G LTE, anda harus terlebih dahulu memasukan kode kusus. Caranya adalah dengan masuk ke menu telepon lalu mengetikan kode *#673644#, maka secara otomatis akan muncul notifikasi untuk mengaktifkan jaringan 4G LTE. Selain itu, smartphone ini jgua dilengkapi fitur Dual Sim, 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, dan sayangnya masih memakai port MicroUSB 2.0. Kemudian untuk bagian kamera, Coolpad Max Lite memiliki kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel.

Download APK KingRoot Download Disini

Baca Juga :Cara Flash Coolpad Max Lite R108

Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Demikianlah trik yang saya share kali ini, apapun resikonya tanggung anda sendiri. Semoga berhasil dan selamat mencobanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment