Download Bus Mod Haulin Sumber Kencono Bumel by Aldira Ft. mod Bis terbaru 2013

Assalammualaikum..

Selamat malam agan agan BISMANIA Community, di malam minggu ini ane mau bagiin Mod Bis Haulin Sumber Kencono Spesial Bumel buatan agan Aldira Friyanto Temo, mod ini di share secara free dan cumacuma, tuk lebih lengkapnya mari di simak..

ScreenShootnya sebagai berikut :
a. Berikut merupakan COver Peluncuran Mod Pertama
 b. Berikut Screenshoot Busnya saat di mainkan di Gamenya (ss by Wahyu Retnanto )
 
  c. and last ini screen shoot bis Sumber Kencono lagi ngegas uhhhh asapnya keren ngebullnya..
(ss by Wahyu Retnanto )
 

Oke gimana keren nga gan , screen shoot bisnya hehe


Adapun jika ingin men-DOWNLOAD di mari gan

sekian semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda semua..
tuk yang mau join sama grup Bus Mod Indonesia saaya boleh gan = klik disini dan Like FP kami dulu trs liat keterangan join ke grup..besar harapan saya tuk agan bergabung dengan keluarga besar kami.. :)

Makasih dah singgah di Website saya, jangan lupa tinggal kan komentar, kritikan, saran, dan masukan buat saya, agar web ini dapat trus berkembang dan bermanfaat untuk saya dan kalian semua...hehe :) :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment