Download Stock Firmware Samsung Galaxy Fame GT-S6810

Berikut adalah file flash stock rom firmware Samsung Galaxy Fame GT-S6810 terbaru, Anda mungkin perlu melakukan flashing pada Samsung Galaxy Fame GT-S6810, proses flashing harus dilakukan jika smartphone mengalami bootloop atau hang logo dan terkena virus malware.


Dan Persiapan awal sebelum flashing Samsung Galaxy Fame GT-S6810 anda harus download terlebih dahulu bahan-bahan yang nantinya dibutuhkan dalam proses flashing seperti SP FlashTool, USB Driver Samsung Galaxy Fame GT-S6810 bertujuan agar smartphone terdeteksi di perangkat komputer anda, Dan yang terakhir sebuah ROM atau Firmware yang cocok dengan Samsung Galaxy Fame GT-S6810 anda.

Note: Sebelum melakukan flashing sebaiknya anda terlebih dahulu membackup data - data penting pada memory internal smartphone, karena setelah selesai flashing memory internal akan kembali kosong seperti pertama kali dari pabrik

Stock Firmware Galaxy Fame GT-S6810

    (S6810XXAMJ1_S6810OLBANB1_XSE.zip) 

      Cara Flashing Samsung Galaxy Fame GT-S6810

      1. Download dan ekstrak Samsung USB Driver v1.5.60.0 kemudian install di PC/laptop.
      2. Ekstrak juga Odin v3.12 dan Firmware  Samsung Galaxy Fame GT-S6810 yang telah di download
      3. Matikan Samsung Galaxy Fame GT-S6810 (Untuk memastikan dalam keadaan mati, diamkan dulu kurang lebih sekitar enam detik)
      4. Kemudian masuk kemenu download dengan cara menekan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai keluar tulisan Warning!!
      5. Selanjutnya tekan Volume up untuk memilih Continue dan otomatis akan masuk ke menu Download Samsung Galaxy Fame GT-S6810
      6. Sekarang hubungkan Samsung Galaxy Fame GT-S6810 ke PC menggunakan Kabel USB (Gunakan kabel USB yang original)
      7. Kemudian buka Odin.
      8. Selanjutnya pastikan Samsung Galaxy Fame GT-S6810 terdeteksi Odin dengan keluar warna hijau dan ada tulisan ID:COM di software Odin.
      9. Kemudian klik AP / PDA dan cari firmware Samsung Galaxy Fame GT-S6810 yang telah di ekstrak tadi, klik saja 2x di fimware tersebut dan otomatis fimware akan termuat ke Odin.
      10. Selanjutnya klik Start di software Odin dan proses flashing akan otomatis berjalan tunggu sampai selesai.
      11. Apabila proses flashing Samsung Galaxy Fame GT-S6810 sudah selesai akan keluar tulisan PASS!.
      12. Proses flashing Samsung Galaxy Fame GT-S6810 selesai.
      Previous
      Next Post »
      Thanks for your comment