Cara Mudah Root Asus Zenfone Zoom ZX551ML Tanpa PC

Cara Mudah Root Asus Zenfone Zoom ZX551ML Tanpa PC - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang kembali di coffedroid.com, kali ini saya akan membahas bagaimana cara root smartphone dari Asus yaitu Asus Zenfone Zoom ZX551ML. Satu lagi smartphone berkamera canggih yang dirilis oleh Asus, yakni Zenfone Zoom ZX551ML. Smartphone ini menjadi salah satu keluarga Zenfone Zoom, setelah sebelumnya Asus memperkenalkan seri ZX550 bebarengan dengan perilisan Zenfone 2 pada awal tahun 2015. Ada beberapa perbedaan antara seri ZX551ML dan ZX550, salah satunya adalah peningkatkan kecepatan internet menjadi LTE Cat4+ dengan kecepatan akses mencapai 250 mbps, dan upload 50 Mbps. Sebagai pembanding, seri ZX550 hanya mampu mengakses jaringan 4G LTE pada kecepatan 150 mbps. Sementara untuk ukuran layarnya, keduanya sama-sama mengusung layar IPS berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan memiliki kepadatan layar mencapai -401 ppi. Menariknya, layar Asus Zenfone Zoom ZX551ML telah dilapisi teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 4, atau bisa dikatakan satu tingkat lebih baik dibandingkan Zenfone Zoom ZX550 yang memakai Gorilla Glass 3. Oke langsung saja saya akan bahasnya, pertama anda download terlebih dahulu bahan-bahannya yang sudah saya siapkan dibawah ini:

1. Download APK KingRoot Download Disini
2. Jika tidak berhasil dan bootloop silahkan ikuti Cara Flash Asus Zenfone Zoom ZX551ML
Note*
Melakukan hal ini pasti ada resikonya tersendiri. Garansi smartphone anda akan hangus karena smartphone sudah di modifikasi. Jika terjadi sesuatu pada smartphone anda silahkan cek sendiri ada yang salah atau tidak, karena semua resiko di tanggung sendiri.

Step:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Demikianlah trik yang saya share kali ini, apapun resikonya tanggung anda sendiri. Semoga berhasil dan selamat mencobanya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment