Cara Mudah Root Advan I5C Tanpa PC Hanya 3Menit Selesai

Cara Mudah Root Advan I5C Tanpa PC Hanya 3Menit Selesai - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang kembali di coffedroid.com Kali ini dan pada kesempatan ini saya akan membagikan cara root mudah sekali di smartphone Advan I5C, sebelumnya saya akan bahas terlebih dahulu tentang spesifikasi singkat dari smartphone ini. Advan i5C menjadi smartphone penerus dari Advan i5 dan Advan i5A yang telah resmi dirilisoleh Advan di Indonesia untuk bersaing dipasar smartphone kelas menengah. Advan i5A datang dengan menawarkan layar lebar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentunya akan memberikan kenyamanan saat dioperasikan. Lebih menariknya lagi, Advan i5C hadir dengan dibekali kamera selfie 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang pastinya akan memberikan kualitas gambar lebih detail meskipun pada saat malam hari. Dan untuk kamera utama, Advan i5C hadir dengan dibekali kamera 5 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sementara untuk bagian jaringan dan baterai, Advan i5C telah mendukung jaringan 4G LTE dan dibekali baterai 2200 mAh.

1. Download APK KingRoot Download Disini
2. Jika tidak berhasil dan bootloop silahkan ikuti Cara Flash Advan Vandroid I5C

Langkah:
1. Silahkan download terlebih dahulu file apk Kingrootnya, dan silahkan copy paste di memory internal smartphone anda.
2. Masuk ke menu memori internal anda dan install Kingroot apknya.

3. Jika sudah tunggu saja untuk menginstall APK kingrootnya.
4. Sekarang anda buka saja Kingroot Appnya.

5. Tekan "Try to Root"
6. Tunggu saja hingga selesai.
7. Jika sudah selesai nanti akan muncul gambar ceklis pada menunya, itu menandakan smartphone anda sudah berhasil di root.

Demikianlah ilmu yang sudah saya share semoga bermanfaat bagi anda semua. Untuk resiko di tanggung sendiri oleh pengguna smartphone masing-masing. Oke terimakasih semoga bermanfaat dan semoga berhasil dalam melakukan proses root pada smartphone advan vandroid i5c ini. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Previous
Next Post »
Thanks for your comment