BBM Mod DarkWorm Style Based v3.1.0.13 Apk Terbaru

Download BBM Dark Worm Style v3.1.0.13 Apk Unclone Terbaru - BBM Mod ini merupakan hasil karya dari Eko Budi Harto yang belum lama ini resmi durilis. Walaupun masih terbilang baru didunia BBM Mod, namun modders yang satu ini sudah bisa memodifikasi bbm mod denga tampilan yang keren serta fiturnya yang tidak kalah menarik. Dengan diberi nama bbm mod darkworm style mungkin bbm mod yang satu ini bisa menjadi alternative pilihan anda jika bosen dengan tema bbm atau bbm yang saat ini anda gunakan.

Dengan mengusung warna latar hitam dikombinasikan dengan warna abu-abu membuat bbm mod darkworm style ini tidak terkesan norak, justru terkesan kalem karena perpaduan warna yang cocok dan nyaman dipandang. Dalam segi fitur tidak ada perubahan yang mencolok malah minim namun tetap yang dibutuhkan pengguna, seperti full dp, block read status, reload, dan masih banyak lainnya. Jika terlalu banyak fitur malah akan membuat aplikasi bbm terasa berat dan akibatnya akan force close karena beberapa ponsel yang minim spesifikasi nya.

Ukuran nya hanya sekitar 38 MB anda sudah bisa merasakan tampilan bbm mod darkworm terinstall pada ponsel anda. Sebagai pengetahuan saja bahwa bbm mod darkworm ini sudah diuji di Jellybean Ram 512 dan 1 GB lancar jaya tanpa Force Close (FC). Jika ponsel anda berOS tersebut artinya tidak akan ada kendala. Langsung saja simak fitur dan tampilannya dibawah ini.

Fitur BBM Darkworm Style 3.1.0.13 Apk:
  • Based BBM Official v3.1.0.13
  • Unclone Only
  • Block Read Status
  • Full DP
  • GreyScale DP
  • On/Off FAB
  • Reload
  • And many more...
Screenshot
BBM Mod DarkWorm Style Based v3.1.0.13 Apk Terbaru

BBM Mod DarkWorm Style Based v3.1.0.13 Apk Terbaru


Information:
Name: BBM Mod Darkworm Style
Update: 10 November 2016
Size: 38 MB
Version: 3.1.0.13
File: .apk
Type: Unclone
Modders: Eko Budi Harto

Link Download:
Cara Install:
  1. Download file .apk melalui link diatas
  2. Buka Setting/Security/Ceklis Unknown Source
  3. Install Apk nya dan tunggu proses berlangsung
  4. Login/Buat Akun BBM anda
  5. Selesai
Previous
Next Post »
Thanks for your comment