Reviews Marshmallow untuk Mi3W


Untuk minggu ini saya akan memposting yang intinya bukan tutorial ataupun review yang bagaimana, sederhana saja, namun bukan saya katakan mudah.
Didalam perkembangan dunia sistem sendiri baik berupa software ataupun SOP yang ada, mau itu di perusahaan, organisasi, keluarga, atupun pribadi pasti mengalami suatu pembaruan dikarenakan sesuatu hal yang memicu perubahan yang lebih baik didalam sistem itu sendiri.
Anda tidak perlu menjadi seorang professor dalam menanggapi semua gaya bahasa yang ada dalam memahaminya.

Disini saya akan lebih condong membahas mengenai sistem software yang dikembangkan perusahaan raksasa google "Android" Dalam kasus ini khususnya sistem terkini android, yaitu marshmallow atau 6.0.sekian. Saya user marshmallow dengan masa uji 2 minggu ini, menggunakan smartphone dengan brand Mi3W.

Jika saya bandingkan antara sistem terdahulu (Jellybean, KitKat, Lollipop) secara signifikan perubahan yang terjadi bagi saya pribadi "tidak ada" kenapa ? Kok bisa ? Padahal dari user interface saja sudah beda.
Yups, anda benar setiap pembaruan sistem yang ada pasti memiliki user interfaces yang lebih mutahir dan terkesan lebih modern tidak hanya itu malah berkesan smoothly.

Padahal tidak hanya disitu pembaruan yang ada justru memiliki perombakan sistem yang juga diperbarui agar berjalan lebih baik dari os sebelumnya, lalu kenapa saya katakan "tidak ada" jelasnya baik dari sistem sebelum atau kini masih memiliki struktural PENTING yang sama. Mudahnya anda mungkin masih melihat banyak kantor-kantor atau perusahaan yang masih menggunakan windows 7 padahal os terbaru mereka telah rilis yaitu windows 10.

Kenapa ?
Karena itu tadi struktur penting masih sama. Tetapi memang tampilan dan kinerja sudah pasti berbeda.

Kesimpulan
Mi3W dalam melahap sistem penting masih stay seperti os pabrikan sebelum upgrade namun dalam hal tampilan dan kinerja kini mi3W sedikit lebih nyaman digunakan karena beberapa faktor.
- Pertama Tampilan
- Kedua perbaikan bugs (maybe) but business is business
- Ketiga Gengsi
- dll
Diluar itu bisa anda simpulkan sendiri.
Namun jika saya ditanya dalam pertanyaan memilih.
"Pilih mana antara os sekarang atau sebelumnya ?" Jawaban YA jika memilih os sekarang dan TIDAK jika memilih os sebelumnya.
Saya memiliki jawaban yang samar-samar namun memiliki pemberatan condongan jawaban, dan lebih condong kemana jawaban itu.. Saya YA.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment