Strategy Penyerangan Farming Goblin

Saat berada di Town Hall 7, tentu Barcher maupun GiWiHe merupakan kombinasi penyerangan saat Farming yang sering kita gunakan. Jarang sekali kita menggunakan Goblin untuk melakukan penyerangan karena kita merasa Goblin merupakan prajurit yang tidak berguna, memang benar! Goblin sangat tidak berguna jika kita gunakan untuk Clan war, makanya kalo ada anggota Clan kalian yang nyerang pake Goblin lebih baik di kick aja! Hahaha just Kidding bro jangan di kick atuh kasian, lebih baik ajarin aja cara menyerang yang baik itu pake prajurit apa aja. Tapi menurut ane Golin sangatlah mantap untuk di gunakan saat kita mencari resources atau farming. Hal ini di sebabkan damage Goblin yang luarbiasa saat mereka menyerang Storage maupun Collector, mereka bisa menghancurkan bangunan-bangunan tersebut dengan sangat cepat di banding dengan pasukan lain, apa lagi bila goblin yang kita luncurkan dalam jumlah banyak, hanya dalam 2 atau 3 detik saja storage dengan level tinggi akan hancur lebur!
Agar dapat memaksimalkan potensi Goblin memang di butuhkan sedikit trik, dan ternyata tidak sulit ko agar si tuyul ijo ini bisa ngepet semua resources target kita.
Salah satu kombinasi penyerangan yang menggunakan Goblin sebagai prajurit utama adalah Kombinasi prajurit Farmageddon, kombinasi ini cukup cepat dan juga murah di banding kan saat kita farming menggunakan kombinasi GiWiHe dan lebih efektif di bandingkan dengan Barcher.
Jika TH kalian adalah level 7 dan sudah memiliki kapasitas Army Camp sekitar 200, maka komposisi Farmageddon adalah seperti ini :

  • Giant 12 ( Minimal LV3 )
  • Goblin 50 ( Minimal LV3 )
  • Archer 50 ( Minimal LV3 )
  • Barbarian 30 ( Minimal LV3 )
  • Wall Breaker 5 ( Minimal LV3 )
  • Lightning spell 3 ( optional )
  • Barbarian King ( optional )
Dengan kombinasi seperti itu kita hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit jika kita tidak membutuhkan 3 Lighning spell. ya, di banding dengan waktu pelatihan GiWiHe yang membutuhkan waktu sekitar 50 menit, strategi ini jauh lebih cepat.


Jika kalian Memilih untuk membawa Lighning spell maka hancurkan lah dulu Mortar atau Wizard Tower yang paling sulit untuk di capai oleh Giant menggunkan Lightning spell. karena seperti yang kita ketahui bahwa ke dua defensive building tersebut memiliki splash damage yang sangat berbahaya bagi barcher dan goblin. Sementara itu langsung saja keluarkan semua Giant di sekitar mortar terdekat dan bantu mereka menghancurkan tembok menggunakan Wall breaker, jangan lupa untuk meluncurkan Barbarian King beserta beberapa Barbarian di belakang mereka untuk jaga-jaga bila nanti ada CC Troop musuh yang keluar.
Sementara Giant masih berusaha mengancurkan Defensive building, bantu lah mereka dengan cara mengalihkan perhatian Mortar atau Wizard Tower yang tersisa menggunakan Barcher. Dengan begini maka ancaman terbesar Goblin pun akan sedikit berkurang.
Nah, stelah maksimal tersisa 1 defensive building yang memiliki spalsh damage entah itu Mortar atau pun Wizard Tower sekarang waktunya untuk mengerahkan semua Tuyul peliharaan kita! Go Goblin GOOO!!!
Setelah Goblin dan semua pasukan kita di kerahkan, sekarang kita tinggal menikmati pemandangan indah dimana Goblin mencuri semua Gold, Elixir maupun Dark elixir yang tersisa.
Strategi ini tidak menjamin kita mendapatkan 3 Bintang, namun ane yakin jika kalian mengikuti semua langkah di atas dengan sempurna maka tidak akan ada resources yang tersisa dari target yang kita serang men!

Ingat ya! kombinasi Farmageddon hanya di gunakan untuk farming saja karena jika di pakai untuk Clan War terlalu beresiko! bisa-bisa kita hanya mendapatkan 1 bintang jika War menggunkan kombinasi ini. Lagi pula Resources yang dapat kita curi saat menyerang dalam War sangatlah sedikit, so pakailah prajurit terkuat kalian saat melakukan Clan War bersama sohib Clan kamu.
Dan seperti biasa, jika kalian ingin lebih mahir saat menggunkan kombinasi Farmageddon cobalah untuk latihan dulu menggunakan Sandbox attack yang di sediakan oleh XMOD, selain dapat melatih pasukan secara instan kita juga tidak di pungut biaya elixir saat menggunakan Sandbox XMOD.
Jika Android kalian belum terinstall XMOD, silahkan Download di sini : DOWNLOAD

Oke guys! itulah sedikit trik menggunakan Goblin saat melakukan Farming. Semoga dapat membantu dan Terima Kasih!!!

Butuh Gems COC Gratis?
klik Di sini
Instal tiap applikasinya dan dapatkan imbalan (credit) buat beli  Gems Clash of Clans!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment