Update Game PES 2016 ISO Galaxy11 V3 Fix By Longday For PPSSPP


Download Game PES 2016 For Hp Android - Pro Evolution Soccer merupakan sebuah permainan Sport/olah raga yang paling banyak di minati khususnya bagi penggila sepak bola itu sendiri yang dari tiap tahunnya banyak sekali ada beberapa perkembangan/pembaruan dari setiap konsol Game dari Playstation 2, Playstation 3 dan Playstation4 hingga ke PSP ini yang mendapat update mulai dari para pemain yang pindah ke klub bola lain usai pergantian musim transfer yang tentunya sudah di tetapkan dengan adanya kontrak langsung dari tiap klub-klub besar yang telah memboykot para pemain barunya.

Selain pembaruan dari Transfer pemain tentu juga ada beberapa peningkatan khusus yakni pada permainan itu sendiri entah dari kualitas Grafik yang di tingkatkan lagi agar nampak lebih real baik pada pemain, pada Lapangan dan game Play yang terlihat jernih serta semua yang ada pada game tersebut tentunya ada beberapa yang di tingkatkan. Dan mendapat beberapa item terbaru seperti Bola dengan warna baru, atau sepatu pemain yang lebih trendy dengan desain terbaru serta lapangan bola yang mungkin sudah ada dengan background lapangan yang tidak hanya tampil kotak-kotak tidak hanya itu para Bintang pemain Bola pada setiap klub tentunya memiliki perubahan gaya penampilannya seperti Rambut yang berbeda adanya tatto pada setiap tubuh dan lain-lain yang tentu mengikuti dari Pemain Bola pada kehidupan nyata.

game pes 2016 terbaru untuk android

Memang pada postingan lalu saya pun sudah memposting Artikel mengenai Game PES 2016 Patch by MTP namun game tersebut tentu berbeda baik dari tampilan gameplay hingga pada Desain grafiknya untuk yang admin share disini merupakan Game PES 2016 Galaxy11 V3 Sudah Fix patch by Longday, lantas mengapa banyak sekali versi dari game PES 2016 PSP ISO for android ini karena memang dari setiap game di Update oleh Modifier yang berbeda-beda sehingga dari gamenya pun berbeda dan ada sedikit perbedaan khususnya grafik. Namun dari banyaknya Modifier yang membuat Patch dan SaveData Game PES 2016 ini masih di dasari pada Base Game PES 2014 yang awalnya sudah di rilis untuk Konsol Playstation Portable (PSP). Nah berikut ini yang baru pada game pes 2016 galaxy11 V3

Fitur Baru di PES 2016 Galaxy11 V3:


  • Update Pemain
  • New Ball
  • New kit 2015-2016
  • New Club
  • New Ball
  • Menu : Vietnam Language
  • Game text and Commentary : English
  • Etc


Buat kalian yang ingin mencoba memainkan game PES 2016 ini kalian bisa untuk mencobanya dengan kapasitas yang tidak terlalu besar yakni hanya 533MB dengan format ISO yang tidak perlu di Ekstrak lagi, hanya di pindahkan ke Perangkat android anda tentu langsung dapat anda mainkan dengan enjoy, Nah berikut ini anda bisa lihat screenshoot dibawah agar lebih jelasnya.


 Screenshoot Game PES 2016 Update Patch Galaxy V3 Fix :


  • PES 2016 Update Patch Galaxy11 V3 Sudah Fix By Longday
  • Apk PPSSPP Emulator V1.0
  • Size 533MB
  • Format file Game ISO 


Download Game PES2016 terbaru Android Apk


PES 2016 Update paling baru For Android Game


Update Game PES 2016 buat android grafik keren terbaru untuk android

Thanks Credit dan Moddifer Patch Game :

-Longday
-Eff Rahmat
-dll

Bagi yang ingin Download ISO gamenya anda bisa cek link downloadnya pada link yang sudah ada, dan mohon di maklumi hanya satu link saja karena upload file game cukup besar dan saya usahakan untuk reupload jika anda kesusahan dalam downloading file iso.

ROM ISO File:

SaveData Game :


Note : Kualitas dari Gambar Game Pes di atas sudah di tingkatkan menggunakan opsi Tambahan Shadders PSP for PES 2016, namun untuk di sini saya belum memberikan file Shaders tersebut untuk itu anda simak Postingan selanjutnya.
Buat yang ingin mencoba Game PES2016 dengan versi baru anda bisa Lihat Game PES2016 ISO Terbaru Patch By MTP .
Game pada Menu menggunakan Bahasa Vietnam dan English namun untuk komentator menggunakan english.
Game tidak perlu di Ekstrak.

Sekian mengenai game pro evolution soccer for PPSSPP android ini, tunggu dan simak terus postingan selanjutnya mengenai Cara Meningkatkan Kualitas Grafik game PES2016 dengan Opsi Shaders psp pada Post selanjutnya. Selamat mencoba semoga ulasan Update Game PES 2016 ISO Galaxy11 V3 Fix By Longday For PPSSPP ini tentu membuat anda menjadi lebih menikmati lagi dalam memainkan game PES di ponsel android.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment