Download Bus Mod Haulin Jetbus HD v2 by Muhammad Husni

Assalammualaikum..

Selamat siang agan agan penggemar dan penikmat game simulator..

ane mau bagi-bagi mod nih , kali ini modnya punya om Muhammad Husni yaitu mod Jetbus HD v2 by m.husni..
mod ini di share secara gratis dan cuma cuma oleh pemiliknya, kalian semua boleh mencoba sensasi mod nya yg ber air suspesion abis gan.. penasaran mari simak terus....


ScreenShootnya sebagai berikut :
a. ini contoh screenshoot modnya yg di pakein baju shantika jeruk

b. dan ini contoh lagi SS jika memakai livery BGS trans Pariwisata
  
c. berikut SSnya untuk livery Safari Dharma Raya OBL
  
d. kemudian ini untuk livery Budiman
 
Oke gimana keren nga gan , screen shoot bisnya hehe


Adapun jika ingin men-DOWNLOAD di mari gan = 

sekian semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda semua..
tuk yang mau join sama grup Bus Mod Indonesia saaya boleh gan = klik disini dan Like FP kami dulu trs liat keterangan join ke grup..besar harapan saya tuk agan bergabung dengan keluarga besar kami.. :)

Makasih dah singgah di Website saya, jangan lupa tinggal kan komentar, kritikan, saran, dan masukan buat saya, agar web ini dapat trus berkembang dan bermanfaat untuk saya dan kalian semua.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment