BBM MOD BLACK THEMES FREE STICKER v2.2.1.40 APK

Download BBM Black Free Sticker v2.2.1.40 Apk - Akhirnya BBM Free Sticker yang lama menghilang muncul lagi. Walapun BBM Free Sticker yang akan saya bagikan kali ini adalah BBM versi lama yaitu versi 2.2.1.40 tapi bbm mod ini tetap mantap anda gunakan pada android anda. Oleh karena itu pada postingan saya kali ini saya sebagai admin akan berbagi lagi kepada anda yaitu BBM Black Themes v2.2.1.40 Free Sticker Terbaru yang tentunya bisa anda miliki secara cuma-cuma.

Apps BBM Black Free Sticker V.2.2.1.40 yang akan saya bagikan kali ini saya persis dengan tampilan BBM BLACK THEMES FULL FEATURES NEW V.2.13.1.14 APK yang telah admin bagikan pada postingan sebelumnya. Tapi BBM Black v2.13.1.14 dan BBM Black v2.2.1.40 ini beda pada segi fitur yaitu BBM Black yang saya bagikan sekarang menggunakan fitur FREE STICKER yang memungkinkan anda untuk mendownload sticker gratis pada bbm anda.

Dibawah ini fitur standar yang ada pada BBM Black Mod v2.2.1.40 Free Sticker Apk sebagai berikut :

Fitur BBM :

  • Based 2.2.1.40
  • Free Sticker
  • No Ads


Screenshot :

BBM MOD BLACK THEMES FREE STICKER v2.2.1.40 APK
BBM MOD BLACK THEMES FREE STICKER v2.2.1.40 APK

Link Download :
BBM Black Free Sticker v2.2.1.40 APK [Google Drive]

BBM MOD BLACK THEMES FREE STICKER v2.2.1.40 APK
BBM BLACK THEMES FREE STICKER v2.2.1.40 APK

Cara Install BBM Free Sticker :

  • Download BBM Black Free Sticker yang telah admin siapkan diatas
  • Hapus Aplikasi BBM yang terinstall di Hp anda
  • Install BBM Free Sticker yang anda download tadi


Cara Mendapatkan Sticker Gratis pada BBM :

  • Masuk ke Shop
  • Pilih Sticker yang akan anda gunakan
  • Klik ''Gratis'' pada sisi pojok kanan atas
  • Selesai


Download Juga :



Sekian dulu postingan dari saya. Semoga BBM MOD BLACK THEMES FREE STICKER v2.2.1.40 APK yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan tetap selalu setia menanti postingan saya selanjutnya. Wassalam...

Previous
Next Post »
Thanks for your comment