cara memasang game di blog dengan mudah

      Selamat pagi, kali ini mas rizky akan berbagi tentang cara memasang game di blog, langsung saja ya tanpa berbelit belit kasihan kalian yang nungguin :v .



Cara memasangnya :

  1. Buka situs penyedia game flash seperti friv.com / a10.com
  2. pilih dan klik game yang kamu inginkan
  3. (browser mozila) klik kanan pada sebelah game yang kamu inginkan tadi, pilih 'Lihat informasi laman' klik pada logo media kemudian copy link game tersebut.



     4.    (browser Chrome) klik kanan pada sebelah game yang kamu inginkan tadi, pilih 'Inspect Element' lalu tekan ctrl+F kemudian ketik .swf tekan enter dan cari link game tersebut, copy link tersebut apakah itu link asli apa tidak.


    sudah tau kan caranya, dan sekarang cara untuk meletakan game tersebut di blog kita.


  1. login di blogger
  2. buat laman baru/post baru
  3. pilih yang HTML (sebelah Compose)
  4. Copy Script yang dibawah ini.
<object height="480" width="720"><embed src="http://s.funo.com/z/mechanics/mechanics.swf" FlashVars='id=90' width='720' height='480' allowScriptAccess='always' quality='high' type='application/x-shockwave-flash'></embed></object>

Keterangan :
Tulisan yang berwarna merah untuk mengubah ketinggian, tulisan yang berwarna Hijau untuk mengukur kelebaran dan tulisan yang berwarna biru adalah link game tadi. Gimana mudah bukan? :D jangan lupa komentar ya kasih masukan masukan agan. Sekian cara kali ini, Salam sukses :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment