Sumber Penghasilan Alternatif Blogger

http://www.revenuehits.com/lps/v41/?ref=@RH@hPxxvZSKDCtcnl_huRAr9g

Belajar Berbisnis online maupun offline adalah hal menarik yang selalu dikejar oleh orang yang sedang mencari pekerjaan. namun semakin maju nya suatu peradaban, maka tak heran lagi bisnis online saat ini sangat diminati oleh sebagian masyarakat.

berkerja dengan bebas atau biasa disebut dengan Freelance atau kerja sampingan dirumah tanpa harus terikat dengan peraturan yang buat jenuh dan bosan! Karena kerja online pada dasarnya sepenuhnya dikendalikan oleh anda.

Salah satu Alternatif berbisnis Online Antara Lain adalah bergabung bersama program bisnis PPC (Pay Per Click), dimana peluang dan potensi bisnis PPC ini  sangat diminati oleh para blogger baik itu pemula maupun yang sudah mahir.

Kalau dilihat kepanjangan PPC (Pay = bayar + Per = per dan, + Click = Klik artinya jika Anda tergabung sebagai publisher PPC Anda akan berpeluang di bayar per kliknya. 

Maksudnya bagaimana, apa yang diklik, kenapa Saya dibayar, dari mana Saya mendapat komisi dan, adakah larangan bagi publisher PPC ini? 

Bisnis PPC disini adalah untuk anda yang suka bermain menulis artikel di blog, baik itu blog personal pribadi maupun blog yang khusus untuk mendapatkan uang di internet.  

Berikut adalah Kumpulan PPC Alternatif Selain Google Adsense,

rekomendasi yang pertama adalah

PPC RevenueHits

RevenueHits adalah Salah satu Alternatif Google Adsense yang paling mudah dan Gampang diterima, Cocok untuk anda yang sudah beberapa kali di tolak oleh mbah google. PPC ini sangat cocok untuk blog atau Website Niche Download, MP3, namun bisa juga untuk Blog personal. karena ketika anda mendaftar di PPC ini, sudah dpastikan anda akan diterima.

PPC ini bisa dipake untuk blog berbahasa indonesia, maupun bahasa lainnya.
Jika Pengunjung Blog anda sudah mencapai 200 pengunjung perhari bisa di gabungkan dengan PopCash supaya penghasilan anda jadi ada 2, RevenueHits dan Popcash.

Untuk mendaftar di program PPC RevenueHits bisa langsung mengunjungi Situsnya di SINI atau di SINI dengan masuk ke Refferal ane gan.

Jangan Lupa Juga Daftarin Blog ente ke Popcash Biar lebih Joss Lagi penghasilan nya.

Daftar Popcash DISINI atau Bisa Juga melalui Refferal ane DISINI


Rekomendasi yang kedua adalah


http://www.bidvertiser.com/bdv/bidvertiser/bdv_ref_publisher.dbm?Ref_Option=pub&Ref_PID=672267


PPC Bidvertiser ini sama dengan RevenueHits, Paling Gampang Daftarnya dan juga paling mudah diterima, tidak perlu repot repot SEO dll, cukup daftarin Blog Anda dan Pasang Code yang diberikan oleh Bidvertiser anda sudah punya penghasilan.

PPC ini juga cocok jika di gabungkan dengan Popcash sob.

jangan lupa kalau sudah keterima, rajin rajin posting, karena tujuan dari menjadi blogger adalah, berbagi tulisan bukan berbagi tipuan... hehe

untuk daftar di Bidvertiser anda bisa langsung menuju ke TKP DISINI atau mau rela jadi refferal ane juga boleh DISINI gan.

Rekomendasi yang ketiga adalah



propellerads



tidak jauh berbeda dengan PPC diatasnya, karena PPC yang di share di artikel kali ini untuk mempermudah anda supaya anda punya penghasilan diblog dan untuk lenih memotivasi anda untuk terus berjuang, karena didunia ini tidak ada yang mustahil, kalu kita berusaha dengan semaksimal mungkin...

inti dari bisnis online adalah kerja keras, dan ketekunan. jadi jika anda hanya bolak balik membaca artikel dan artikel tanpa ada action, saya rasa akan jadi percuma. apapun itu PPC nya yang penting kerja keras.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment