Yougov, Isi Survey Dapat Uang!


Mungkin sudah banyak survey yang menawarkan hadiah atau point jika telah mengumpulkan beberapa buah point, kali ini saya akan mengulas mengenai Yougov salah satu online survey yang populer saat ini. 
Apa itu Yougov? YouGov adalah sebuah website yang melakukan jajak pendapat di internet tentang politik, urusan publik, produk, merek, dan topik kepentingan umum lainnya. Jajak pendapat YouGov dilakukan oleh orang-orang, dari seluruh wilayah, yang setuju untuk berbagi pemikiran mereka tentang berbagai macam masalah yang penting. Siapa saja yang berusia 16 tahun ke atas bebas untuk bergabung.

Untuk bergabung dengan yougov anda tidak dipungut biaya sama sekali,melainkan Anda yang akan dibayar. Apa saja rewardnya? Reward yang ditawarkan yougov Indonesia pada saat ini adalah 2500 Bigpoint Airasia dan Uang sejumlah $25 tapi jika anda sudah mengumpullkan 5000 Point Yougov.


Tidak sulit untuk mengumpulkan point yougov, dalam sebulan saja Anda bisa mengumpulkan lebih dari 5000 point yougov. Tertarik dengan website yang satu ini? Langsung saja mendaftar disini

Atau klik logo Yougov dibawah ini. Selamat mengisi survey.
yougov
Previous
Next Post »
Thanks for your comment