Tips/Trick Farming Gold Dragon Nest

Tips/Trick Farming Gold Dragon Nest
Tips/Trick Farming Gold Dragon Nest - Infoianpm , Pada postingan saya sekarang saya akan membahas kembali soal Game MMORPG yang booming dari tahun 2013 lalu, Dragon Nest adalah game yang banyak diminati oleh para gamers Indonesia saat ini.Bermain game online pasti membutuhkan modal agar character yang dimiliki bisa menjadi hebat ada juga yang tidak membutuhkan modal cukup dengan niat farming dalam game tersebut.
Gold adalah mata uang di game Dragon Nest ini, pastinya para gamers butuh gold banyakan agar bisa hebat, apalagi kalau character anda bisa full FD ( Final Damage ). Pada kesempatan ini saya akan membagi tips bagi kalian Cara Mendapat Banyak Gold di Dragon Nest. Cara ini sudah saya terapkan sejak Cap 24 Dragon Nest.

Tips Farming Gold Dragon Nest :
  1. Buatlah karakter 1 species atau 1 job dalam 1 ID ( contoh : warrior ada 4 di dalam 1 ID )
  2. Job 3rd berbeda gak jadi masalah, saya sendiri punya semua job.
  3. Anda dapat memanfaatkan system Server Storage pada Dragon Nest
  4. Jika memiliki Job sama pastinya tidak butuh membeli equip lagi, cukup kirim equip dari 1 char ke char yang lain melalui server storage.
  5. Dengan cara ini anda bisa mengirit gold dan fokus pada 1 char.
  6. 3 char lainnya usahakan memiliki heraldry standart Nest.
  7. Limitkan semua Nest dengan char tersebut dan kumpulkan modalnya
Dengan cara ini karakter saya bisa full Final Damage di Cap 40, dan saya pensi di Cap 70 karena banyak pekerjaan.hehe
Menurut pengamatan sekarang di Dragon Nest Indonesia, jangan fokus pada Equip terlalu Wow dulu lebih baik perbanyak kostum lebih banyak untungnya. Selama Level di Dragon Nest Belum Max Equip pun akan mati pada saat update cap level berikutnya, sedangkan Kostum gak bakal ada matinya gan sampai update cap berapa pun.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment