Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Dan Harga Oppo R7 DAN Oppo R7 Plus Di Pasaran

Oppo baru saja mengeluarkan dua handphone terbaru yang ditujukan untuk segmen menengah. Kedua handphone yang tersebut tak lain adalah Oppo R7 serta Oppo R7 Plus. Kedua smartphone itu mempunyai desain yang cukup menarik, berdesain hampir tanpa bezel meski tidak se-garang ZTE Nubia Z9.

Kedua ponsel ini sama-sama menggunakan desain unibody yang terbuat dari bahan metal. Pada bagian ujuang layarnya terdapat kaca 2.5D yang memunculkan kesan berbezel tipis. Oppo R7 hadir dengan layar 5 inci, sementara Oppo R7 Plus lebih panjang 1 inci. Kedua ponsel tersebut sama-sama mempunyai resolusi Full HD.
kredit: Oppo
Kedua ponsel ini juga diketahui sama-sama menggunakan RAM berkapasitas 3GB, kamera utama 13MP dengan aperture f2.2 serta kamera sekunder 8MP dengan aperture f2.4. Oppo R7 Plus dilengkapi dengan scanner sidik jari pada bagian belakang serta baterai berkapasitas 4.100 mAh. Sementara Oppo R7, dilengkapi baterai 2.320 mAh. Kabar baiknya, kedua ponsel ini sama-sama mempunyai teknologi VOOC fast charging, dalam waktu 30 menit baterai bisa terisi 75 persen.
kredit: Oppo
Untuk harganya, pihak Oppo sudah memulai layanan pre-order kedua ponsel ini di negara Cina dengan harga masing-masing adalah 2499 RMB (5,2 juta rupiah) untuk Oppo R7 dan 2999 RMB (6 juta rupiah) untuk R7 Plus.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment