Cara Masuk Melihat Menyusup Ke Komputer Orang Lain Dengan Capsa Bat (CMD)

Sore ini Saya mau berbagi Tips Trik Seputar Cara Masuk Melihat dan Menyusup Ke Komputer Orang Lain Dengan Capsa Bat (CMD) aplikasi ini pada dasarnya adalah menggunakan dan memanfaatkan cmd.. what is cmd??? pasti anda tahu apa itu cmd dan kegunaannya, disini kami akan berikan aplikasinya yang sangat simple dan sederhana sekali yang buat newbie dan pemula pun bisa menggunakannya di demo kali ini yang dibahas yaitu kita akan melihat interface jaringan yang kita gunakan sendiri jadi sebelum kita mempelajari jaringan komputer punya orang lain alangkah baiknya kita harus dan wajib dulu mengetahui jaringan pada komputer sendiri dan mari kita langsung praktek, oh iya sebelumnya juga saya sudah bagikan info Internet Gratis Telkomsel XL Indosat Axis 3 Dengan PHQ Simple Pro 2015 ok sebelum masuk ke komputer punya orang lain kita akan melakukan analisa terhadap jaringan punya kita sendiri, lets.. go..!!

1. Langkah Pertama silahkan download dulu file bathnya DISINI kemudian silahkan anda langsung doble klik saja, aplikasi tersebut bisa anda modifikasi kembali sesuai dengan kebutuhan anda, untuk memodifikasinya silahkan klik kanan lalu edit, mari kita lanjutkan setelah terbuka maka anda akan masuk pada antarmuka seperti dibawah ini, disana ada beberapa pilihan yaitu (1) untuk menampilkan semua folder yang ada pada komputer anda, (2) untuk masuk ke registry windows (3) untuk mengatur start up windows (4) untuk menampilkan atau masuk ke task manager (5) untuk masuk ke opsi shutdown (6) pada point 6 disini banyak hubungannya dengan jaringan komputer dan untuk mematikan komputer orang lain pun ada disini opsinya dll (7) untuk mengubah pass user komputer yang sedang anda pakai (8) untuk keluar dari aplikasi. di sini kita akan mencoba belajar membaca interface jaringan yang kita gunakan , coba pilih 6

Cara Masuk Ke Komputer Orang Lain 2015

2. Yang kedua lalu pilih Cek IP pada menu inipun banyak pilihannya karena disini kita akan praktek mencari tahu jaringan komputer kita silahkan pilih 1 untuk yang lainnya silahkan anda di coba coba saja, yang penting anda sudah tahu istilah istilahnya.

Cara Masuk Ke Komputer Orang Lain 2015

3. Yang ke tiga lalu pilih 1 untuk cek ip publik kita yang diberikan secara otomatis oleh system operator, untuk opsi nomer 2 add ip akan berguna sekali jika anda pengguna internet gratis, dipilihan ini pun ada opsi untuk perintah masuk ke komputer orang lain.

Cara Masuk Ke Komputer Orang Lain 2015

4. Yang keempat berikut adalah contoh dan sample interface jaringan yang sedang online pada komputer saya, mungkin masih banyak yang belum tahu tentang sekumpulan sekumpulan kode kaya gambar dibawah ini, sebagai ahli komputer apalagi sebagai ahli pembuat virus hal hal seperti ini sudah jauh hari sangat sudah tahu dan diketahui. lalu kita coba continue.. and enter...

Cara Masuk Ke Komputer Orang Lain 2015

5.Yang kelima silahkan pilih nomer 2 nah pada opsi ini anda bisa merusak, memasuki, meretas, menghancurkan, mengotak atik komputer punya rang lain dengan satu syarat bahwa komputer tersebut harus dalam keadaan online dan terhubung kesuatu jaringan serta anda harus tahu ip utama yang digunakan, serta anda harus tahu port berapa yang sedang terbuka pada komputer tersebut??? jika tidak tahu 3 hal tersebut jangan harap anda bisa melakukannya,, seorang anggota cyber dan peretas dia mampu mengumpulkan data, menganalisa data, mengembangkan data hasil analisa, mengujicoba data hasil analisa, tidak pernah mengenal kata menyerah selama system masih menyala dan online, dan yang pasti harus banyak praktek, karena teori tanpa praktek tak akan berarti.

Cara Masuk Ke Komputer Orang Lain 2015

Dan hanya itu saja postingan kali ini Seputar Cara Masuk Melihat Menyusup Ke Komputer Orang Lain Dengan Capsa Bat (CMD) semoga apa yang telah disampaikan cukup bermanfaat buat sahabat dan rekan2 semuanya dan jika ada salah tutur kata kami mohon maaf dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih,, selamat menunggu bulan suci ramadhan 1436 H.

Baca Juga; Cara Mengatasi Tap Adapter Open VPN Tidak Bisa di Instal dan Uninstal

CAPSA (Cara Apa Saja) Informasi Download Lagu dan Proxy Free Full Version Blogger
Previous
Next Post »
Thanks for your comment