Review : Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note

Portal info android – akhirnya setelah penantian panjang penerus redmi 1s atau hongmi 1s juga beredar di tanah air, ayitu redmi note. Redmi note ini mengusung perangkat berbasis phablet karena memakai layar 5.5 inch. Produk xiaomi ini bisa di katakan sebagai pelopor Phablet Murah tetapi di lengkapi dengan  Spesifikasi gahar. Dengan mengusung layar layar 5.5 inch, prosesor octa core dan di lengkapi dengan RAM 2 GB, lensa belakang 13 inch, dual Sim dan segudang spesifikasi keren lainnnya, tetapi semua itu di bandrol dengan harga yang sangat murah.
Review : Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note
Redmi note ini sudah mulai di jual secara resmi di situs lazada dan redmi note ini di bandrol dengan Harga Rp.1.999.000. jika di bandingkan dengan galaxy note tentu harga jauh lebih mahal galaxy note tetapi spesifikasi jauh dari redmi note ini. 
Review : Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note

Keunggulan redmi note ini bisa di lihat dari berbagai aspek yang di tawarkan. Kami sudah merangkum Review : Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note yang harus anda ketahui sebelum anda membeli produk ini.

Kelebihan Redmi Note

  • Memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dan redmi note memiliki Baterai yang bisa di katakana tahan lama, dan bisa menompang phablet seharian.
  • Memiliki layar yang cukup lebar membuat mata enak memandang dan juga membuat mata tidak lelah, apalagi bagi penggila film dan juga game, phablet redmi note ini sangat cocok.
  • Memiliki kapasitas RAM yang sangat baik dan besar di kelasnya yaitu 2 GB. Dengan RAM sebesar ini uat redmi note tidak akan terjadi lag, walau digunakan untuk bermain game berat serta sudah di dukung dengan Layar yang lebar.
  • Sudah memiliki clock speed   1.7GHz octa-core Cortex-A7 MediaTek MT6592 chipset yang akan membuat performa redmi note tinggi.
  • Resolusi kamera yang sangat baik dan juga memiliki resolusi yang tinggi. Karena pada bagian belakang sudah di lengkapi sensor 13MP dengan LED flash, dan memapu merekam vide HD 1080. Dan untuk penggila selfie perangkat ini sangat mendukung karena bagian depan sudah memiliki kamera dengan resolusi 5MP.
    Review : Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note
Sudah memakai dua mic yang dapat membuat dan menghilangkan bising di sekitar dengan mikrofon khusus
Tetapi walaupun memiliki segudang kelebihan, xioami redmi note ini juga memiliki kelemahan atau kekurangan di beberapa poin. Berikut kerkurangn redmi note

Kekurangan redmi note

  • Beberapa pengguna mengeluhkan dengan cepat panasnya pada Baterai , walaupun demikian jumlah pengguna yang komplain masalah panas lebih sedikit ketimbang pengguna redmi 1s
  • Terasa berat dan dengan ukuran yang besar juga membutuhkan tempat penyimpanan yang besar, tidak bisa begitu saja masuk saku celana, dengan ukuran body dan juga baterai memuat redmi note cukup berat lebih berat
  • Sampai saat ini pihak xiaomi belum mengabarkan kalau redmi note akan mendapatkan pembaruan KitKat, ajdi sementara ini hanya memakai system operasi jelley bean denagn versi 4.2 atau di miui 5.
  • Sangat di sayangkan dengan layar yang lebar tidak adanya pelindung anti gores, entah itu dari corning gorilla glass atau dragontrail,
  • Dan yang terakhir perangkat ini tidak memiliki fitur jarinagn LTE (single-SIM versi 4G tersedia)
    Review : Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note
Masih banyak keluhan-keluhan pengguna redmi note, mungkin di bahas pada Review : Kelebihan danKekurangan Redmi Note  berikutnya. Jadi untuk anda yang sedang berburu redmi noet di lazada, alangkah baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan redmi note sebelum menyesal di kemudian hari, atau memperbanyak pengetahuan tentang redmi note ini :)

Baca Juga : Cara Membuat Tombol Navbar Redmi 1s
Previous
Next Post »
Thanks for your comment