Review : Kelebihan dan Kekurangan Moto E

Portal info android – baru-baru ini para produsen ponsel gencar-gencarnya untuk menciptkan perangkat ponsel murah . kita selaku pengguna tentu di untungkan oleh hal ini. Salah satu produsen yang saat ini gencar membuat ponsel murah adalah Motorola. Motorola telah memasarkan produk murah dengan nama Motorola Moto E di tanah air 18 sepetember kemarin.
Di sini saya tidak akan berbagi tentang harga, tetapi Review : Kelebihan dan Kekurangan Moto Eitu sendiri. Tetapi memang untuk harga Moto E cukup murah yaitu  Rp. 1 Jutaan.  Walapun harga moto E ini cukup murah dan masuk kedalah entry level tetapi anda tidak bisa meremehkan hasil proyek Google setelah Nexus ini.
Review : Kelebihan dan Kekurangan Moto E
Dengan harga murah bukan berarti spesifikasi pada moto e di pandang sebelah mata, karena jika di adu dengan perangkat Samsung dengan harga yang sama sangat jauh perbedaanya, berikut kami sudah merangkum Review : Kelebihan dan Kekurangan Moto E. dan apa saja yang di tawarkan serta  fitur fitur yang ada di moto e ini, simak Review : Kelebihan dan Kekurangan Moto E berikut ini.

Kelebihan Motorola Moto E

  • Pertama pada sat membeli gadget yang perlu di perhatikan adalag harganya, harga moto e ini cukup murah dan anda jika ingin membeli dengan dana yang cukup perangkat ini bisa menjadi pertimbangan dengan kurang lebih 1.3 juta anda bisa mendapakan segudang fitur pada perangkat ini, selain harga anda bisa memperhatiakn apd desain moto e yang cukup nyaman di genggam dan tersedia beberapa varian warna yang ceria, mulai dari biru tosca, kuning lime, hitam, merah dll.
  • Selain harga ponsel ini sudah memiliki layar Layar qHD 4,3 inchi. Perangkat memilii resolusi yang cukup besar yaitu 960x540 piksel sehingga tampilan gambarnya cukup jernih. Ponsel ini juga sudah menggunakan teknologi IPS (In Plane Switching). Serta untuk masalah kemanan perangkat ini sudah di pasang lapisan pelindung layar anti gores dari Gorilla Glass 3.
  • Jika anda bingung malah performa, jangan khawatir karena moto e sudah di memiliki performa yang cukup tiggi di kelasnya, karena di tompang dengan prosesor Dual Core  ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz dan di dukung dengan RAM sebesar 1 GB Sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.4.4 Kitkat. Menariknya, Google akan memberikan dukungan update selama 5 tahun untuk perangkat ini.
  • Sedangkan untuk urusan fotogarfi moto e ini sangat unggul karena sudah di tanamkan pada kamera utama 5 MP dengan hasil gambar yang cukup memuaskan.
  • Dan yagg terakhir, moto e ini akan bisa hidup seharian karena ihak Motorola telah membekali dengan baterai yang berkapasitas besar yaitu 1980 mAh.

Mungkin itu beberapa kelebihan Motorola Moto E,tetapi ternyata seali kelebihan-kelabihan di atas ada juga beberapa kekurangan di perangkat moto e in, simak berikut.

Kekurangan Motorola Moto E

  • Selain memiliki kamera belakang dengan resolusi yang cukup baik, ternyata moto e tidak di lengkapi dengan kamera depan untuk video call dan juga selfie. Hal ni tentu akan sangat mengecewakan untuk anda yang ingin memiliki ponsel untuk kegunaan itu.
  • Sama halnya dengan asus zenfone 4 ternyata perangkat ini pada kemera belakang tidak di legkapi dengan LED flash, jadi untuk anda yang hobby dalam pengambilan minim cahaya akan mengalami kesusahan dengan menggunakan kamera ii, selain flash ternyata perangkat ini juga tidak ada fitur untuk autofokus
  • Sayangnya walaupun sudah menggunakan prosesor dual core tetapi untuk masalah garfish hanya masih menggunakan pengolah grafis versi lama yaitu Adreno 302

Itu tadi Review : Kelebihan dan Kekurangan Moto E, jadi untuk anda yang ingin membeli moto e ini alangkah baiknya mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Moto E. sehingga anda tahu tentang produk ini. Selain itu untuk perbandingan anda bisa membandingkan produk xiaomi dengan seri redmi 1s dengan harga yang sama.

Baca juga : Review : Kelebihan dan Kekurangan andromax G touch qwerty
Previous
Next Post »
Thanks for your comment