Review : Kekurangan dan kelebihan Andromax G2 Touch QWERTY

Portal Info android – Setelah sukses dengan beberapa produknya kini smartfren kembali merilis ponsel pintar berbasis dengan Andromax G2 Touch QWERTY.  Dengan mengusung nama G2 ponsel ini memiliki kempuan yang sangat canggih sesuai dengan  namanya,
Review : Kekurangan dan kelebihan Andromax G2 Touch QWERTY
Ponsel baru ini bisa di katakan memiliki fitur yang unik dan juga berbeda denagn produk-produk sebelumnya. Karena peragkay ini selain memiliki fitur touchscreen dan juga memiliki keyboard fisik. Perangkat ini masih mengusung system operasi android.
Setelah merangkum beberapa tentang perangkat ini akhirnya selesai Review : Kekurangan dan kelebihan Andromax G2 Touch QWERTY.  Dan berikut beberapa poin yang bisa di simpulkan dari perangkat andromax G2 Touch QWERTY

Kelebihan Andromax G2 Touch qwerty

  • Andromax G2 Ini sudah memakai Layar 3,5 Inchi
  • Guna mengutamakan pemakain yang ideal andromax G2 ini di lengkapi dengan layar 3.5 inch dan memiliki body yang sangat sesuai. Dengan mengusung layar 3.5 inch memberikan rung pada keyboard fisik berjenis QWERTY. Dan uniknya selain ada qwerty perangkat ini juga memiliki fitur touch yang sangat responsive. Tetapi Andromax G2 Touch QWERTY masih mengusung HVGA 320x480 piksel.
  • Andromax G2 memakai Prosesor Dual Core
  • Untuk urusan kinerja pihak smartfren memberikan kinerja dengan memanfaatkan prosesor ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz.  Tetapi entah mengapa untuk mendukung prosesor hanya di bekali dengan  kapasitas RAM 512 MB dan menggunakan OS Android versi 4.3 Jelly Bean bukan versi 4.4 KitKat terbaru.
  • Perangkat ini sudah memakai Kamera 5 MP
  • Selain Kelebihan Andromax G2 Touch yang memakai Qwerty andromax ini sudah sudah di lengkapi dengan kualitas kamera yang beresolusi 5 MP dan kamera depan 1,3 MP untuk kamera depan. Meski hasil foto jepretan Andomax G2 Touch ini tidak terlalu memuaskan, namun sudah cukup mumpuni untuk ukuran ponsel kelas entry level
  • Andromax G2 Touch ini memiliki fitur yang sangat baik
  • Kelebihan lainnya adalah andromax G2 touch qwerty ini sudah memiliki fitur Dolbi Audio Plus yang menghasilkan suara yang sangat bagus. Fitur ini sendiri juga bisa di temukan di beberapa produk andromax lainnya.
Selain kelebihan, andromax G2 touch QWERTY ini juga memiliki kekurangan di kelas entry level, penasaran dengan kekurangan andromax G2 Touch qwerty, berikut kekurangannya.

Kekurangan Andromax G2 Touch QWERTY

  • Dari beberapa sumber mengatakan andromax G2 Touch ini hanya akan mendapatkan system operasi android  4.3 Jelly Bean atau yang saat ini terpasang. Berkaitan dengan hal ini beberapa produk andromax sudah memakai system operasi kitkat, dan jika di lihat dari spesifikasinya andromax G2 touch ini seharusnya sudah mendapatkan system operasi kitkat.
  • Kekeurangan lain pada kapasitas RAM yang kecil, dengan prosesor dual core serta perkembangan teknologi saat ini setidaknya perangkat android minimal memiliki kapasitas RAM 1 GB. Jika memakai RAM 512 MB kemungkinan besar akan terjadi lag dimana-mana pada saat menjalankan aplikasi secara bersamaan.
  • Selain kekurangan dua poin di atas, ada andromax ini untuk keluran baru sangat mengecewakan karena mengusung layar 3,5 inchi, jadi untuk anda yang suka bermain game, menulis dan juga bekerja dengan ponsel, andromax G2 qwerty ini tidak cocok dengan anda.
Review : Kekurangan dan kelebihan Andromax G2 Touch QWERTY

Itu tadi Review : Kekurangan dan kelebihan Andromax G2 Touch QWERTY untuk anda yang ingin membeli andromax G2 QWERTY bisa mengetahui kekurangan dan juga kelebihan pada produk ini. Semoga membantu, 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment