Cara root asus zenfone 3 tanpa pc 2016



1. Kita akan melakukan Root Asus zenfonw 3 dengan aplikasi Framaroot, Namun sebelumnya, silakan Cek apakah Asus zenfone 3 anda bisa anda gunakan untuk root  di asus zenfone 3 dengan  Framaroot, cek DISINI.

2. Jika Kamu yakin asus zenfone 3 kamu cocok dengan Framaroot, maka proses root asus zenfone 53kita lanjut ke langkah yang selanjutnya, adalah dengan mengunduh/download aplikasi root asus zenfone 3 DISINI.

3. Setelah selesai download, kemudian dari tampilan layar asus zenfone melalui aplikasi framaroot pilih SUPERSU/SUPERUSER sesuai keinginan anda.

4. Kemudian akan ada dua pilihan menu yaitu menu Arogan dan juga  gandalf, saran saya pada asus zenfone 3 saudara, dengan memilih menu gandalf.

5. Dan tunngu Proses root asus zenfone 3 anda berhasil proses root, bukti suksesnya root asus zenfone 3 anda yaitu dengan munculnya notofikasi dilayar asus zenfone 3 bahwa asus zenfone anda berhasil melakukan root.

5. Jika notifikasi dilayar asus zenfone 3 saudara muncul, berarti berhasil, dan cara selanjutnya adalah merestart perangkat asus zenfoen 3 anda .

 semoga ada bermanfaat.

Kata kunci :
cara root android asus zenfone 3 tanpa pc
cara root hp asus zenfone 3
cara pasang cwm zenfone 3 
custom rom asus zenfone 3 
cara root zenfone 3 
cara unroot zenfone 3 tanpa pc
Previous
Next Post »
Thanks for your comment