Game PPSSPP God Eater Burst CSO High Compress


Download Game PSP God Eater Burst CSO Android - Sekitar tahun 2011 lalu pihak Bandai Namco telah sukses untuk mempublish mengenai game yang cukup fenomenal ini yakni Game God Eater Burst yang pada awalnya dapat di mainkan pada Playstation Portable(PSP) dengan kualiatas grafik Game yang cukup keren dan nampak HD.

Karena sekarang sudah zamannya smartphone android kini semua Game PSP dapat di jalankan pada semua smartphone android yang memiliki spesifikasi yang menunjang baik dari segi hardware maupun softwarenya yang telah di dukung dengan Aplikasi Emulator PPSSPP versi terbaru guna agar ROM/Game dapat di jalankan dengan baik tanpa adanya gangguan dan hambatan lag atau lemot sekalipun. Nah pada game yang memiliki grafik cukup tinggi belum lagi karena game ini memiliki alur cerita yang cukup panjang di sediakan pada berbeagai stage maka dari itu size yang tersedia tentu juga cukup besar yakni sekitar 920MB.

download Game PPSSPP God Eater Burst CSO High Compress

Memang dari versi yang telah di rilis tidak hanya satu game God Eater saja yang telah rilis namun masih banyak lagi versi-versi game God Eater yang keren lainnya seperti God Eater Full dan god eater 2 yang tentu hampir sama dalam misinya yang di tugaskan dalam mengalahkan monster ganas.

Pada alur game ini kalian akan menyelesaikan misi untuk mengalahkan Monster berukuran raksasa yaitu Gods Eater yang berbeda skill dan ukuran tergantung dari stiap stage yang ada. Dimana player dapat mengalahkan musuh-musuh besar dengan menggunaka item/skill yang ada selain itu player pun bisa melakukan Crafting, mengupgrade beberapa perlengkapan seperti senjata yang kian memiliki level yang tinggi. Pada awal anda memainkan game ini kalian akan di suguhkan dengan membuat karakter terlebih dahulu dalam mencocokan rambut, wajah hingga pakaian/kostum yang keren. Nah untuk yang penasaran anda bisa lihat screenshoot yang sudah saya tampilkan dibawah.

Screenshoot Game PPSSPP God Eater Burst CSO High Compress :

  • ROM God Eater Burst
  • Apk Emulator PPSSPP Android New Version
  • Size 713MB High Compress
  • Format file CSO dan ISO


download Game PPSSPP God Eater Burst CSO


File dari game psp God Eater Burst ini memiliki size yang cukup besar yakni sekitar 700MB untuk file game yang sudah di Compress dengan tinggi dan juga file sekitar 900MB untuk file ISO yang masih original jadi untuk anda yang ingin mengunduh aplikasinya kalian bisa memilih berdasarkan kebutuhan jika kalian ingin menghemat kuota akses internet anda bisa pilih file game PSP yang sudah High Compress seperti salah satu link dibawah ini.


NOTE : Untuk link diatas format RAR anda bisa ekstrak terlebih dahulu file gamenya sebelum di jalankan dengan emulator PPSSPP Android.

Sekian mengenai Review Game kita kali ini yang dapat di jalankan di smartphone android kesayangan anda, jadi selamat mencoba dan bersenang-senang dalam memainkan game PSP ini sekian semoga ulasan Game PPSSPP God Eater Burst CSO High Compress ini dapat berguna untuk kalian semua.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment